2 Pesan Penting bagi Pasutri ini Disampaikan Saat Peluncuran Buku “The Great Marriage”

Peluncuran dan bincang buku the great marriage

“Pernikahan itu bukan sekedar komitmen untuk hidup bersama,” demikian menurut Marriage Coach Deny Hen, penulis buku “The Great Marriage” pada peluncuran buku perdananya di Gramedia Central Park, Jakarta Barat pada 25 September 2018, Sabtu kemarin.

Baca juga: Kami Mengundang Anda pada Peluncuran dan Bincang Buku “The Great Marriage”

Suatu pernikahan pada umumnya mengalami problema selama 6 tahun terlebih dahulu baru kemudian mencari bantuan profesional, dan karenanya seringkali konseling pernikahan itu menjadi tidak efektif. Itu sebabnya Coach Deny Hen menjadi seorang Marriage Coach untuk membantu para pasangan yang mengalami kesulitan dalam membangun keluarga yang sehat dan bahagia. Ia berharap agar pasangan tidak menunggu hingga 6 tahun terlebih dahulu dan segera bekerja sama dengan seorang Coach untuk mencapai pernikahan yang baik, yang dapat dinikmati oleh kedua pihak.

Coach Deny Hen yang menimba ilmu dari Dr. James Dobson School of Marriage & Family di Amerika Serikat ini, mengemukakan bahwa ada 6 terobosan yang perlu dilakukan agar memiliki great marriage, yaitu; Mindset, Friendship, Romance & Sex, Communication, Conflict Management dan Commitment. Itulah yang menjadi inti dari buku yang ditulisnya tersebut.

News Presenter KompasTV, Glory Oyong memandu acara peluncuran buku "The Great Marriage"
News Presenter KompasTV, Glory Oyong memandu acara peluncuran buku “The Great Marriage”

Pada peluncuran dan bincang buku “The Great Marriage” yang dipandu oleh News Presenter dari KompasTV, Glory Oyong tersebut, Coach Deny Hen juga memberikan 2 pesan penting bagi para pasutri yang disampaikannya melalui games yang seru dan menantang.

  1. Beautiful Memory, ingatan yang indah tentang apa yang pernah dilalui bersama pasangan di masa lalu, adalah modal tabungan cinta dalam pernikahan. Karena itu nostalgia diperlukan dan akan menambah kemesraan bersama pasangan.
  2. Komitmen yang berupa dedikasi, bukan sekedar ikatan untuk hidup bersama. Suatu komitmen untuk bersama-sama – suami dan istri  – untuk mencapai visi bersama.

Acara peluncuran dan bincang buku ditutup dengan penandatanganan langsung buku The Great Marriage oleh penulisnya.

Coach Deny Hen dalam Peluncuran Buku The Great Marriage

Wawancara dari Media

Peluncuran buku The Great Marriage ternyata menjadi daya tarik bagi para wartawan baik dari media besar maupun media kecil dan para blogger. Maka setelah penandatanganan buku, Coach Deny Hen menerima wawancara dari berbagai media. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seputar KDRT, tips mencari jodoh yang tepat, dan perceraian yang marak terjadi.

wawancara dari media tentang buku The Great Marriage

Berikut ini liputan-liputan media yang berhasil dihimpun oleh tim Pembelajar Hidup:

 

“Menjadi orang tua yang hebat selalu dimulai dari pernikahan yang hebat, great parenting always starts with great marriage” demikian Coach Deny Hen menutup mini seminarnya kemarin. Maka segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kelas perdana Marriage Academy Foundation Class, penuh dengan diskon, bonus dan yang paling penting, ilmu yang dibutuhkan untuk mendapatkan pernikahan yang indah yang bahagia. Kelas ekslusif di Hotel Mercure Jakarta Kota, hanya untuk 10 peserta saja (calon pengantin diundang untuk ikut serta!).

Bagikan:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Anda pun dapat bertanya kepada kami seputar masalah cinta/relasi/pasutri dan parenting! Isilah form berikut ini:

  1. Kami tidak akan pernah memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga lain.
  2. Keputusan untuk menjawab atau tidak menjawab pertanyaan Anda sepenuhnya berada pada Pembelajar Hidup. Kami mengambil keputusan berdasarkan relevansi, kesesuaian pada misi kami serta pada kompetensi kami.
  3. Mengingat kesibukan kami, kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan Anda dengan segera.

cek hubungan pasangan

Bagaimana pendapat Anda?