Kami Mengundang Anda pada Peluncuran dan Bincang Buku “The Great Marriage”

peluncuran dan bincang buku the great marriage

Kami mengundang Anda untuk mengikuti Peluncuran dan Bincang Buku “The Great Marriage” bersama penulisnya langsung: Coach Deny Hen.

Moderator: Glory Oyong (News Presenter KompasTV, Senior Editor Nakita.id)

Hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 14.00 – 16.00

di Gramedia Central Park Mall, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

HTM = Rp 0,- (GRATIS)

Mini Seminar, Games menarik berhadiah Voucher Sodexo (bisa digunakan di Gramedia, KFC, Carrefour, Alfamart, Matahari dan ratusan merchant lainnya)

BONUS:

 

Segera daftarkan diri Anda dan pasangan karena tempat sangat terbatas!

RSVP: Novi 087886116450 (WA only)

 

“Buku wajib bagi setiap pasangan yang ingin membangun pernikahan yang bahagia! Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda dan berkaryalah bagi negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!”

Merry Riana – Motivator Wanita No. 1 di Indonesia & Asia

“Banyak keluarga yang hancur hanya karena masing-masing pasangan merasa dirinya sudah  melakukan yang benar. Namun setelah baca buku ini, saya sangat yakin jika setiap pasangan belajar dan praktekkan apa yang ada di dalam buku ini, saya sangat yakin bahwa semua pasangan akan  mempertahankan pernikahannya. Yuk jangan sampai tidak baca buku yang begitu sarat dengan praktek sederhana yang tak terlupakan!

Melly Amaya Kiong – Praktisi Mindful Parenting

“Buku The Great Marriage ini begitu praktis dan mudah dibaca, namun tidak dengan sendirinya mudah dijalankan. Dan justru inilah tantangannya! Salah satu bagian yang menarik saya adalah conflict management yang disuguhkan Deny Hen, juga beberapa tools yang sangat dibutuhkan bagi setiap pasangan nikah yang ingin memiliki great marriage. Tentunya tidak ada sebuah pernikahan yang sempurna dan ideal, tapi baca deh buku ini.”

Dr. Paulus Kurnia, PCC/ICF – Founder & Senior Coaching Trainer Cherish Indonesia, Co-founder Lifespring Counseling Center

“Tidak banyak buku berbahasa Indonesia yang ditulis oleh orang Indonesia yang mengajarkan prinsip-prinsip pernikahan yang baik dan sesuai dengan konteks kehidupan kita sekarang ini. Kehadiran buku ini menjawab kebutuhan tersebut karena banyak memberi tips praktis dan mudah diingat sehingga dapat dijalankan sebagai panduan untuk menjalani pernikahan yang baik. Buku ini juga dapat dipakai sebagai bahan referensi bagi konselor pernikahan.”

Septiana Iskandar, M.Th. Konseling – Executive Director Lifespring Counseling & Care Center Jakarta

 

Bagikan:
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares
cek hubungan pasangan

Bagaimana pendapat Anda?