Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa TANGGUH

Tangguh Leadership Training

Remaja di masa kini bukanlah masa depan bangsa. Remaja adalah masa kini negara.

Generasi muda di era revolusi industri 4.0 menghadapi tantangan besar terlebih pasca covid-19. Narkoba, terjerumus dunia malam, perilaku seks bebas yang merupakan isu pada generasi sebelumnya masih belum selesai di generasi kini. Ditambah lagi dengan pelbagai isu era sosial media seperti FOMO, depresi di kalangan muda yang meningkat drastis dan persaingan yang bukan lagi lokal maupun nasional melainkan persaingan global. Tidak juga melupakan munculnya persaingan baru yaitu persaingan tenaga kerja manusia vs AI.

Dalam situs resmi pemerintah US yang khusus menangani kaum muda, dikatakan bahwa, “mencegah perilaku beresiko tinggi tidaklah sama dengan mempersiapkan masa depan. Bahkan seorang remaja yang rajin datang ke sekolah, mematuhi hukum dan menjauhi narkoba tidak otomatis berarti ia siap menghadapi kesulitan di masa dewasa.”*

Karena itu dibutuhkan lebih dari sekedar bimbingan moral untuk dapat membantu anak-anak memasuki masa dewasa dengan gemilang dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, negara dan Tuhan. Pelatihan kepemimpinan dan kesempatan untuk memimpin bagi para remaja adalah dua kunci dalam pengembangan remaja.

Jika Anda mendambakan pelatihan kepemimpinan dasar siswa yang berbeda dengan yang lain, mungkin pelatihan LDK  TANGGUH dari Pembelajar Hidup adalah hal yang Anda cari. Pembelajar Hidup mempersembahkan pengembangan kepemimpinan berupa training character building berdasarkan pendekatan servant leadership yang dipadukan dengan latihan-latihan ketangguhan, berdasarkan buku “Tangguh” karya Coach Deny Hen sendiri.

Demikianlah LDK ini sangat menolong remaja untuk bukan hanya mengembangkan diri sebagai remaja yang mampu memasuki transisi ke kedewasaan dengan baik, tetapi juga membantu siswa-siswi untuk menjadi pemimpin-pemimpin berintegritas di masa depan.

Latihan dasar kepemimpinan LDK

LDK Tangguh

Training yang memadukan prinsip-prinsip karakter kepemimpinan sebagai servant (servant leadership), dengan  dengan latihan ketangguhan berdasarkan buku “Tangguh” karya Coach Deny Hen. Training ini merupakan training yang paling dibutuhkan oleh para pemimpin era revolusi industri 4.0 ini. Training ini menggunakan pendekatan experiential learning yang akan membantu para leaders menyerap materi pembelajaran dengan baik.

 

  • The Servant Leadership Model
  • 4 Karakter servant leadership
  • Sumber Energi Sang Pemimpin
  • 7 Mindset Tangguh
  • Fokus Laser
  • 4 Resilient Skills


2 full day

 

“Dengan adanya kegiatan LDK saya banyak termotivasi untuk bagaiman caranya menjadi orang yang lebih berintegritas”
Siswa peserta LDK

“Terimakasih sudah memimpin LDK tahun ini. Banyak hal baru yang membuat saya berkesan khususnya tentang komitmen”

Siswa peserta LDK
“Luar biasa! Coach Deny mampu menyampaikan konsep Visi, Talenta dan Pilihan dengan sederhana dan mudah diingat bagi para siswa”
Guru SMA Budi Luhur, Tangerang
Program LDK untuk SMA sangat baik untuk membentuk karakter siswa, terutama game leadership yg terkait dengan karakter ke-iman Kristen yg terintergrasi.
Guru SMA Erenos

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal LDK Tangguh

Silakan memasukkan data Anda pada form di bawah ini, kami akan segera mengirimkan proposalnya melalui email kepada Anda.

Nama
Nama Sekolah/Organisasi
No Telepon/WA yang dapat dihubungi
Email
Pelatihan LDK yang ingin diadakan

 

Bagikan:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?