3 Jenis Entrepreneur yang Akan Sukses

entrepreneur sukses

Ada 3 orang yang akan sukses dalam menjadi entrepreneur. (Video di bawah ini)
Tipe pertama adalah tipe orang yang menghalalkan segala cara. Mereka menetapkan target dan tidak membiarkan apa pun yang menghalangi jalan mereka. Hukum, pemerintah dan terkadang Tuhan sendiri dilibas untuk mencapai kekayaan. Dalam dunia yang tidak adil ini, memang seringkali mereka berhasil. Walaupun tinggal tunggu waktu kapan ia harus membayar kejahatan-kejahatannya.

Baca juga: Tangguh= Jangan Sampai KECELE!

Tipe kedua adalah tipe anak sultan. Mereka adalah orang-orang yang sudah tajir melintir dari sejak mereka lahir. Kesuksesan relatif lebih mudah diraih karena mereka punya kapital yang besar, yang memungkinkan mereka mendirikan usaha-usaha kelas enterprise yang memperkerjakan talent-talents terbaik serta akses kepada networking kelas atas yang mereka butuhkan untuk membuat usaha mereka sukses.

Tipe ketiga adalah tipe orang yang sering gagal. Mereka adalah orang-orang yang sering sekali mengalami kegagalan dalam hidup mereka. Mereka mencoba, gagal. Coba lagi, gagal lagi, coba sekali lagi dan tetap gagal. Namun mereka tidak pernah gagal untuk mencoba kembali. Mereka adalah orang yang tidak pernah lelah dan tidak kenal menyerah dalam berjuang untuk mencapai impian-impian mereka. Mereka akan berlari dalam mencoba meraihnya. Kalau tidak bisa berlari, mereka akan berjalan dan kalau tidak mampu berjalan mereka akan merangkak untuk tetap maju. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Sobat pembelajar, mungkin Anda bukanlah anak Sultan dan tentu tidak ingin menjadi tipe orang yang menghalalkan segala cara. Tetapi Anda dapat memanfaatkan tekad dan ketangguhan Anda sebagai modal pertama dan utama dalam mencapai kesuksesan Anda.

Krisis karena covid 19 sudah terjadi, tetapi Andalah yang menentukan bagaimana hasil akhir dari krisis ini. Ingatlah bahwa Tragedi adalah anugerah Tuhan yang memberi kesempatan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik (Mindset Tangguh #7)

Saya Deny Hen, Salam pembelajar!

 

The following two tabs change content below.
mm

Deny Hen

Marriage coach & counselor, life coach, founder Pembelajar Hidup, penulis buku, narasumber berbagai media online, cetak dan TV.
Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bagaimana pendapat Anda?