The Great Marriage, Buku Praktis Pedoman Pernikahan

buku The great marriage

     A Book for A Couple, Buy One Book Save One More Marriage!

Sekitar 8 bulan yang lalu, kami memulai kampanye: A Book for A Couple, Buy One Book Save One More Marriage! dan tanggapannya luar biasa! Puluhan ribu orang sudah mendapatkan manfaat dari buku, seminar, workshop, online classtalkshow di TV maupun ulasan di berbagai media online dan cetak.

Buku The Great Marriage sendiri diterbitkan oleh Gramedia dan sudah launching pada 25 September 2018 yang lalu. Baca ulasan launching di sini)

“Buku wajib bagi setiap pasangan yang ingin membangun pernikahan yang bahagia! Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda dan berkaryalah bagi negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!”

Merry Riana – Motivator Wanita No. 1 di Indonesia & Asia

“Banyak keluarga yang hancur hanya karena masing-masing pasangan merasa dirinya sudah  melakukan yang benar. Namun setelah baca buku ini, saya sangat yakin jika setiap pasangan belajar dan praktekkan apa yang ada di dalam buku ini, saya sangat yakin bahwa semua pasangan akan  mempertahankan pernikahannya. Yuk jangan sampai tidak baca buku yang begitu sarat dengan praktek sederhana yang tak terlupakan!

Melly Amaya Kiong – Praktisi Mindful Parenting

“Buku The Great Marriage ini begitu praktis dan mudah dibaca, namun tidak dengan sendirinya mudah dijalankan. Dan justru inilah tantangannya! Salah satu bagian yang menarik saya adalah conflict management yang disuguhkan Deny Hen, juga beberapa tools yang sangat dibutuhkan bagi setiap pasangan nikah yang ingin memiliki great marriage. Tentunya tidak ada sebuah pernikahan yang sempurna dan ideal, tapi baca deh buku ini.”

Dr. Paulus Kurnia, PCC/ICF – Founder & Senior Coaching Trainer Cherish Indonesia, Co-founder Lifespring Counseling Center

“Tidak banyak buku berbahasa Indonesia yang ditulis oleh orang Indonesia yang mengajarkan prinsip-prinsip pernikahan yang baik dan sesuai dengan konteks kehidupan kita sekarang ini. Kehadiran buku ini menjawab kebutuhan tersebut karena banyak memberi tips praktis dan mudah diingat sehingga dapat dijalankan sebagai panduan untuk menjalani pernikahan yang baik. Buku ini juga dapat dipakai sebagai bahan referensi bagi konselor pernikahan.”

Septiana Iskandar, M.Th. Konseling – Executive Director Lifespring Counseling & Care Center Jakarta

Sinopsis Buku

“Gue mau cerai” demikian tutur salah seorang artis waktu bercerita mengenai goncangan pernikahannya dengan suaminya di masa lampau. Ia mengakui bahwa ia pernah ingin bercerai dari suaminya yang menikahinya setelah pernikahan pertama suaminyai kandas. Dan luar biasanya keinginan untuk bercerai itu terjadi pada tahun pertama pernikahan mereka.

Sebagian dari kita pernah mengatakan hal yang sama kepada suami/istri kita. Paling tidak, pernah berpikir untuk berpisah. Data dari merdeka.com mengatakan bahwa 1 dari 10 pernikahan di Indonesia berakhir dengan perceraian, dan kenaikan jumlah perceraian tiap tahun di Indonesia adalah 15 – 20x lipat daripada kenaikan jumlah pernikahan. Tetapi trend perceraian ini bahkan hanyalah merupakan gunung es dari kehidupan pasca pernikahan yang dilalui banyak pasangan dengan loveless marriage (pernikahan tanpa cinta).

 

Maka pertanyaannya adalah, bagaimana memperoleh great marriage itu?

Coach Deny Hen mengulas 6 terobosan untuk memperoleh great marriage dalam pernikahan, yang disingkat dengan My Friend Romeo 3C: Mindset, Friendship, Romance & Sex, Commmunication, Conflict Management, Commitment.

Terobosan #1: Marriage Mindset, adalah tentang pola pikir apa yang wajib dimiliki pasangan suami istri untuk mewujudkan pernikahan yang hebat itu, yaitu apakah Cinta itu dan tujuan pernikahan.

Terobosan #2: BFF – Best Friend Forever, adalah tentang mengembangkan persahabatan dengan pasangan hidup kita, sebagai dasar dari pernikahan yang hebat. Di antaranya di bahas tentang peta cinta dan 7 sarana persahabatan dengan pasangan.

Terobosan #3: Romance & Sex in Marriage, bagaimana mengembangkan romantisme dan meningkatkan gairah serta kepuasan seksual demi kebahagiaan rumah tangga. Terobosan ini mengungkapkan 5 Cinta untuk mengembangkan romance dalam pernikahan: tabungan cinta, sinyal cinta, bahasa cinta, resep cinta, dan teknik bercinta

Terobosan #4: Komunikasi yang menyenangkan, membahas mengenai skill komunikasi yang dibutuhkan untuk mempunyai pernikahan yang sehat. Juga dibahas tentang teknik komunikasi PASANGAN.

Terobosan #5: Bertengkar dengan CINTA, membahas bahwa bertengkar dengan pasangan bukan sesuatu yang tabu, tetapi harus dilakukan dengan cinta, bukan dengan kepahitan. Ada 7 sumber konflik suami istri dan 5 langkah bertengkar dengan CINTA

Terobosan #6: Komitmen yang tidak tergoyahkan, semua yang diperjuangkan ini tidak ada artinya jika kita tidak memiliki komitmen yang tidak tergoyahkan bagi pasangan kita. Di sini dibahas tentang 3 tingkat komitmen dan 2 persepsi yang menghalangi komitmen tersebut.

Harga jual di TB Gramedia Rp. 98.000*

Untuk pembelian langsung di Pembelajar Hidup, hanya Rp 89.000,- saja.

Untuk Toko buku, counseling center, gereja/tempat ibadah lain, komunitas keluarga/marga, komunitas agama disc 20% (Harga buku menjadi Rp.80.000), minimal pemesanan 5 buku.

Selain di Gramedia, Anda juga dapat membelinya di toko buku Lilin Kecil, Infiniti Official, Lifespring (Tanjung Duren, Jakarta Barat), atau di berbagai toko buku online di Tokopedia, Shopee atau online shop lainnya.

 

Informasi & pemesanan buku Pembelajar Hidup:

Kontak: Novi 

WA: 087886116450

Line: @pembelajarhidup

Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?