Konsultasi Pernikahan Online

“Aku tidak tahu harus ngomong sama siapa?” demikian penuturan seorang ibu sambil terisak-isak. Sebut saja namanya Vania. Suaminya selingkuh. Meskipun suaminya sudah mengakuinya dan meninggalkan WIL (wanita idaman lain), namun rumah tangganya masih retak. Komunikasi yang dingin, sekedar basa-basi mewarnai kehidupan sehari-hari mereka. Kalau mereka mulai bercakap-cakap, tak jarang teriakan dan makian keluar mewarnai pertikaian mereka. Keempat tanda bahaya pernikahan sudah muncul dalam pernikahannya.

Vania bingung apa lagi yang harus dilakukan. Ia pun tidak bisa pergi bertemu muka dengan konselor/psikolog. “Aku akan berusaha berubah, tidak usahlah kita buka-buka aib kepada orang lain,” demikian kata suaminya tatkala ia mengusulkan agar mereka dapat pergi ke konselor pernikahan. Namun pertengkaran demi pertengkaran berlalu, hubungan mereka tidak kunjung membaik. Ia pun bingung harus bagaimana untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan sang suami.

Tidak jarang kami mendapatkan permintaan untuk konsultasi seperti yang terjadi dengan ibu Vania. Ada yang kebingungan karena hubungannya dengan suami berantem terus. Ada yang mendapatkan hinaan dan cacian dari suami dan mertuanya, ada juga yang sekedar meluapkan rahasia kehidupan masa lalunya yang kelam yang tidak ingin diketahui oleh pasangannya, atau yang seperti ibu Vania ini, diselingkuhi oleh suaminya.

Mereka semua bingung mau bicara sama siapa. Bicara dengan keluarga akan menambah runyam masalah. Bicara dengan teman juga seakan-akan membongkar aib sendiri. Mereka tidak punya tempat untuk bisa berdiskusi, mencurahkan perasaan dan masalah mereka dan mencari solusi.

konseling pernikahan online

Itulah sebabnya kami membuka layanan coaching & konseling pernikahan online. Konsultasi yang dapat dilakukan via telepon, bahkan via WA call. Waktunya pun fleksibel dapat diatur menurut kenyamanan dan kerahasiaan klien. Dengan demikian mereka mendapatkan pertolongan tanpa harus berantem dengan suami mereka.

Hingga kini, kami sudah melayani coaching/konseling online ke berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Riau, Padang, Pontianak, sampai ke kota-kota mancanegara seperti Singapura, Sidney dan Teheran dan Los Angeles.

Hanya dalam 4 kali sesi coaching ibu Vania merasa sangat tertolong, hubungannya dengan suaminya sekarang sudah kembali pulih. “Semua berkat keseriusan dan kedisiplinan ibu dalam mengerjakan tugas-tugas yang saya berikan!” puji Coach Deny Hen mendukung usaha ibu Vania.

 

Bila Anda memiliki masalah dalam pernikahan Anda, jangan tunda lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan pertolongan sebelum segalanya terlambat. Penjelasan lebih lanjut tentang Marriage Coaching & Counseling beserta biayanya, cek tautan di bawah ini:

Marriage Coaching

 

Daftar Coaching* * Layanan ini berbayar

 

Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?