Apakah seorang motivator lebih baik daripada orang lain?

menjadi motivator

Apakah seorang motivator memiliki kehidupan yang lebih baik dari pada orang lain?

Jawab Coach Deny Hen:

Jelas TIDAK!

Kehidupan kami rata-rata sama dengan Anda-Anda semua, bahkan saya yakin banyak dari Anda yang kehidupannya lebih baik daripada kami.

Baca juga: Pembalasan Teror Bom ala Motivator

Apakah kami lebih sukses dari Anda? TIDAK JUGA, dalam satu hal mungkin kami lebih sukses, tapi dalam berbagai hal lain Anda lebih sukses dari saya.

Tiap orang pasti pernah mengalami kesuksesan dalam hidupnya, sekecil apapun kesuksesan itu. Dan kesuksesan-kesuksesan itu selalu layak untuk dibagikan kepada orang lain sehingga memotivasi dan mempercepat orang lain untuk meraih kesuksesan yang sama.

Contoh:

Saya pernah mendapatkan nilai UTS 27 saja. Nilai yang sangat buruk. Tetapi saya memutuskan untuk tidak mendapatkan nilai yang buruk dalam mata kuliah tersebut. Maka saya pun belajar setiap kali habis kuliah. Saya mengerjakan tugas-tugasnya dan memastikan mendapatkan nilai sempurna untuk tugas-tugas itu. Saya belajar hampir tiap hari menjelang ujian mata kuliah tersebut. Saya memastikan semua bahan saya mengerti dengan baik, saya kuasai bahkan saya hapal mati semua hapalannya. Akhirnya dapat ditebak, nilai saya adalah A untuk mata kuliah tersebut.

Cerita di atas adalah suatu keberhasilan yang kecil, namun bayangkan dampak motivasi yang ditimbulkan jika cerita ini diceritakan kepada para pelajar yang baru gagal dalam ujian.

Ya, BENAR! Saya ingin mengatakan bahwa Anda semua juga bisa menjadi motivator, bahkan HARUS menjadi motivator bagi sesama.

Bedanya Anda dengan kami, para motivator profesional adalah kami memiliki keahlian untuk meramu proses perjuangan hidup kami dan keberhasilan-keberhasilan kami dipadukan dengan nilai-nilai kehidupan dan data saintifik serta ilustrasi yang memadai untuk menjadi konten yang menarik, inspiratif dan edukatif bagi banyak orang (bukan semua orang) secara profesional.

The following two tabs change content below.
mm

Deny Hen

Life & Marriage Coach, founder Pembelajar Hidup, penulis buku, narasumber berbagai media online, cetak dan TV.
Bagikan:
  • 4
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

Bagaimana pendapat Anda?