Kelas Pernikahan Online Gratis Selama Wabah Corona

kelas pernikahan online gratis selama wabah corona

Pembelajar Hidup berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan pernikahan berbasis sains kepada masyarakat Indonesia yang dapat diikuti oleh peserta dari berbagai agama. Perhatian secara khusus kami berikan setelah belajar dari kejadian di China, bahwa ketika terjadi lockdown di negara mereka, justru perceraian meningkat secara signifikan (beritanya di sini).

perceraian di Tiongkok melonjak akibat virus corona
Orang-orang di Tiongkok mengantri untuk bercerai di Sichuan, China

Waktu yang berlimpah yang dimiliki bersama keluarga tercinta, di satu pihak dapat menambah tabungan cinta dengan perhatian dan komunikasi yang intens antara suami dan istri serta keluarga lainnya. Tetapi di pihak lain kebersamaan yang intens tanpa disertai dengan komunikasi dan persahabatan yang akrab ternyata akan mempercepat ketuk palu keputusan bercerai.

Atas pelajaran yang sangat berharga itu, kami memutuskan untuk memberikan akses gratis untuk semua kelas online pernikahan kami kepada seluruh masyarakat Indonesia selama wabah Corona berlangsung agar waktu luang bersama keluarga ini dapat dipergunakan untuk memperbaiki dan bukan mempreteli hubungan suami dengan istri. (Silakan klik di sini untuk informasi kelas online: CLR002 – Rahasia Membangun Pernikahan yang Anda Idamkan)

Selain kelas online, sesi Q&A mengenai pernikahan juga akan diadakan secara live melalui saluran youtube channel Pembelajar Hidup yang terbuka bagi semua orang. Pertanyaan dapat dilayangkan melalui WA supaya menjaga privasi dari penanya. Tanggal dan waktu sesi tersebut akan kami informasikan melalui akun official Instagram kami (Pembelajar Hidup).

Dengan demikian kami berharap agar keluarga di Indonesia akan semakin kuat dan kokoh karena suatu bangsa yang kuat selalu dibangun oleh keluarga-keluarga yang kokoh. Salam pembelajar!

Silakan isi form di bawah ini untuk mendaftar: CLR002 – Rahasia Membangun Pernikahan yang Anda Idamkan, atau menghubungi admin kami di no WA: 087886116450

Nama
No WA
Email
Kelas Online yang ingin diikuti
Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?