Istri Tidak Cantik, Apakah Kita Akan Bosan?

bosan dengan istri

Dalam beberapa kesempatan, saya sering mengatakan bahwa penampilah fisik yang menarik adalah salah satu kebutuhan emosional bagi pria. Ini benar, namun apakah itu berarti kita tidak akan bosan kalau istri kita cantik?

Saya ingin menyampaikan the hard truth: Menikahi istri yang cantik pun suatu saat akan bosan. Tidak perlu tunggu sampai tua yang mana kulit sudah keriput, payudara sudah kendur dan menopause sudah terjadi.

Baca juga: Tips Hubungan Intim yang Memuaskan Menurut Sains

Hasrat bercinta itu persis banget sama hasrat makan enak. Saat ini coba Anda bayangkan makanan kesukaan Anda.

.

.

.

Ok sebutkah makanan kesukaan saya adalah Bakmi. Katakanlah saya sangat suka Bakmi Ga*** ***a. Lalu kalau makan bakmi tersebut tiap hari apakah tidak akan bosan?

Lain waktu kita bisa berubah menjadi pengen makan Beef Teriyaki karena iklan yang begitu menggoda. Atau makan Hamburger yang restorannya kita lewati tiap hari. Apakah hasrat ingin makan Teriyaki dan Hamburger itu bisa begitu saja dihilangkan dengan makan Bakmi kesukaan saya? Tidak tentu saja.

Nah bedanya hasrat makan dan hasrat bercinta terletak pada apa yang membatasi kita untuk memuaskan hasrat itu. Kalau hasrat makan dihentikan oleh penyakit, atau semangat diet, kalau hasrat bercinta dengan wanita lain yang lebih menarik dihentikan oleh MORAL yaitu NILAI-NILAI luhur yang kita junjung tinggi sebagai manusia beradab dan beragama, atau dihentikan oleh CINTA.

Believe it or not, CINTA itu sendiri yang juga akan membuat kita menikmati setiap hubungan intim yang kita lakukan dengan pasangan walaupun pasangan kita sudah tidak semenarik dulu lagi. Karena manusia ternyata tidak terdiri dari fisik saja, tetapi juga ada unsur emosi. Emosi yang nyaman, positif dan menyenangkan itu mampu membawa pria maupun wanita yang berada dalam sebuah ruangan tertutup tanpa kehadiran orang lain, menikmati tubuh pasangannya. Istri jadi tampak 10x lebih cantik daripada kenyataannya, dan suami tampak 10x lebih sexy.

A husband is supposed to make his wife’s panties wet, not her eyes. A wife is supposed to make her husband’s dick hard, not his life…

 

8 Sarana Keintiman

Bicara tentang bosan, suami dan istri tentu ada kalanya mengalami kebosanan dalam hubungan intim seperti penjabaran di atas. Tetapi apa yang kita bahas di atas baru bicara tentang satu aspek saja, yaitu aspek hubungan intim. Pasangan suami istri sebenarnya mempunyai banyak aspek yang dapat dikembangkan yang pernah saya sampaikan di posting ini: 7 Cara Membangun Keintiman dan Peta Cinta. Karena sangat akan disayangkan kalau kita hanya bergantung pada aspek fisik saja dalam membangun cinta. Maka gunakan sarana-sarana keintiman untuk membangun cinta Anda dengan pasangan, yang tepatnya semuanya ada 8 sarana:

  1. Rekreasi
  2. Intelektual
  3. Spiritual
  4. Estetika
  5. Kreatifitas
  6. Kesehatan
  7. Krisis
  8. Seks

 

Dengan 8 sarana ini, mengembangkan hubungan cinta dengan pasangan seumur hidup, rasanya tidak akan pernah menjadi bosan ya.

The following two tabs change content below.
mm

Deny Hen

Life & Marriage Coach, founder Pembelajar Hidup, penulis buku, narasumber berbagai media online, cetak dan TV.
Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?