Webinar Pranikah: Mendulang Nikmat Menolak Sengsara Setelah Menikah

webinar pranikah

Pernikahan yang sehat dan bahagia tidak akan datang dengan sendirinya bermodalkan cinta maupun kecocokan dengan pasangan. Dibutuhkan usaha dan kerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya. Dan Anda dapat mempersiapkan diri untuk mencegah kesengsaraan di dalam pernikahan sebelum Anda berdua masuk pelaminan.

Riset yang dilakukan oleh Dr. Scott Stanley menemukan bahwa angka perceraian pada pasangan yang mengikuti konsultasi premarital lebih rendah 31% daripada yang tidak mengikutinya. Konsultasi premarital atau bimbingan pranikah atau kelas pernikahan seperti Marriage Academy adalah hal penting yang wajib diikuti oleh Anda dan pasangan yang sudah merencakan untuk menikah.

Menikah tanpa persiapan finansial, karakter, dan pikiran (pengetahuan dan skill mengenai bagaimana berjuang untuk pernikahan yang sehat), itu sama seperti orang yang dicemplungkan ke laut tanpa bisa berenang tanpa diberi pelampung.

Sudahkah Anda mempersiapkan diri dengan pendidikan dan konseling pranikah yang memadai?

Mari ikuti workshop yang juga akan memperkenalkan program Marriage Academy dan bimbingan pranikah berdasarkan Prepare-Enrich yang akan diadakan secara virtual melalui Zoom, pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 12 Desember 2020, 16.00 – 18.00 WIB

Speaker: Coach Deny Hen, Certified Prepare-Enrich Fasilitator.

(Prepare-Enrich adalah assessment pranikah yang scientifically proven dan sudah digunakan oleh lebih dari 4 juta pasangan di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun.)

Acara ini tidak dipungut bayaran alias GRATIS. Bahkan diskon sebesar Rp 1,5 juta menanti bagi Anda yang mengambil paket konsultasi premarital yang akan langsung dibimbing oleh Coach Deny Hen.

Daftar langsung di bawah ini:

Nama
No WA
Email
Nama pasangan

Ingin tanya-tanya dulu? Silakan menghubungi Ibu Novi di no WA: 082110477001, atau klik langsung icon (WA Admin kami) yang muncul di sebelah kiri bawah layar Anda.

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bagaimana pendapat Anda?