[Kultwit] & [Kulwap]: 10 Checklist Persiapan Diri Untuk Menikah

checklist persiapan diri untuk menikah

Pembelajar Hidup mempersembahkan KULTWIT / KULWAP:

10 Checklist Persiapan Diri Untuk Menikah

yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal: Rabu, 11 April 2018

Waktu: 19.30 – 21.00 WIB

Bersama: Coach Deny Hen – Life Coach-Marriage Coach, founder pembelajarhidup.com, pembicara seminar lintas agama di berbagai kota di Indonesia, telah 12 tahun berpengalaman dalam konsultasi masalah cinta dan relasi.

Nantikan di akun twitter @denyhen dengan hashtag #10siapnikah dan WA Group: 10siapnikah
GRATIS 1x sesi Pre-marital Coaching bagi yang mendaftar di bawah ini sebelum tanggal 7 April 2018.

Biaya: untuk kultwit dan kulwap ini FREE, tidak dipungut bayaran.

Testimoni & Endorsement

“Coach Deny Hen banyak memgajarkan tentang parenting dan hubungan suami istri yg sangat bermanfaat untuk dipraktekan dalam kehidupan berumah tangga.” – Pasutri di BSD Tangerang.

“Saya telah mengikuti seminar dari Bapak Deny, di mana dia memberikan inspirasi bagi saya bagaimana menjaga keutuhan suatu rumah tangga, sehingga dapat tercapai yang sakinah dan mawadah.” – Danurwasa, karyawan Pelindo III.

“Great Marriage itu diupayakan. Seperti menanam pohon, perlu dirawat begitu rupa. Seperti roti yang fresh, yang perlu dibuat setiap hari. Teman yang membantu Anda mengupayakan The Great Marriage adalah Coach Deny.”-  Pdt Budiman – Pastor-Coach-Mind Stylish.

“Membuka sudut pandang yang baru dalam pernikahan, sehingga dapat menjadi alat untuk memperbaiki kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.” – Yustina, Ibu RT.

Registrasi Kultwit dan Kulwap

 

Bagaimana pendapat Anda?