FREE Webinar: Divorce Education

edukasi perceraian

Saat hubungan dengan pasangan seperti sudah menjadi begitu buruk, apakah bercerai merupakan jalan yang terbaik? Bagaimana dampak perceraian secara psikologis maupun hukum? Apa yang riset katakan tentang perceraian? Dan bagaimana hukum perceraian di Indonesia?

Sekalipun posisi Pembelajar Hidup adalah selalu mempertahankan pernikahan, kami menemukan klien-klien kami yang dipaksa untuk bercerai oleh pasangannya tanpa memiliki kesempatan untuk memperbaiki hubungan. Webinar ini adalah untuk Anda yang bergumul dalam masalah perceraian maupun bagi Anda pasutri sehat yang perlu mewaspadai akan perceraian. Webinar ini juga bagi Anda para konselor, coach dan rohaniawan yang ingin mempelajari lebih lanjut seluk-beluk perceraian secara psikologis maupun hukum.

Webinar: Divorce Education akan diadakan pada

Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Juni 2020

Waktu: 16.00-18.00

Speaker: Deny Hen, Marriage Coach, penulis buku “The Great Marriage

Guest Speaker: Marchel Tarsingot, S.H., Advokat/Konsultan Hukum

Acara ini GRATIS! Dan Anda bisa bergabung di Zoom dengan menggunakan nama samaran. Tempat terbatas hanya untuk 89 peserta saja. Semua peserta webinar akan mendapatkan FREE Voucher konsultasi dengan Coach Deny Hen sebesar Rp. 250.000,- khusus bagi yang mendaftar paket konsultasi pada hari webinar berlangsung.

Ketinggalan webinar ini?

DVD Webinar Divorce Education sudah dapat dipesan sekarang. Dengan mengganti biaya Rp 98.000,- sudah termasuk DVD, akses online recording dan juga materi seminar dalam bentuk PDF.

Pesan dengan mengisi data diri di bawah ini:

Nama
Nama Samaran (optional)
Email
No. WA
Kota Domisili
DVD Webinar yang ingin Anda pesan (dapat memilih lebih dari satu)

Webinar Divorce Education merupakan rangkaian webinar yang diadakan Pembelajar Hidup di bulan Juni 2020. Webinar lainnya adalah Lika-Liku Selingkuh yang akan diadakan pada 27 Juni 2020.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi no WA: 082110477001

Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?