Bagaimana Move On & Move Forward (FCD)

move on dari mantan

Life goes on, tetapi tidak selalu mudah bagi kita untuk move on dan melangkah maju. Terutama jika kita baru saja mengalami kegagalan, kejatuhan atau musibah. Ditolak sang pujaan hati, patah hati, putus cinta, sampai bercerai atau harus berpisah selama-lamanya dengan orang-orang yang dikasihi. Mungkin dalam percintaan tidak mengalami masalah, tetapi pandemi ini memunculkan individu-individu sehat yang mengalami kebangkrutan, PHK, kejatuhan usaha, kehilangan mata pencaharian. Kita semua pasti pernah mengalami salah satu dari kehilangan hal yang sangat berharga bagi hidup kita.

Inilah saatnya kita MOVE ON dan MOVE FORWARD. FREE Coaching & Counseling Day edisi khusus September 2020 dari Pembelajar Hidup akan diberikan khusus bagi Anda yang mengalami kegagalan dan kejatuhan, baik dalam percintaan maupun dalam karir Anda, untuk bisa move on dan move forward, melupakan kegagalan dan menjalani hidup yang baru.

Jangan ragu untuk ikut dalam sesi FCD ini, bahkan walaupun Anda hanya membutuhkan teman untuk bicara.

FREE COACHING & COUNSELING DAY (FCD) – Hari Coaching & Konseling GRATIS, akan diadakan pada 23 September 2020.

Caranya mudah sekali, daftarkan diri Anda segera melalui form di bawah ini dan pilih jam coaching Anda. Catat tanggalnya: Rabu, 23 September 2020 antara pukul 10.00 – 21.00 WIB (1 DAY ONLY). First come first serve! Siapa daftar duluan, akan mendapatkan jam coaching yang diinginkannya.

FCD (FREE Coaching & Counseling Day) adalah layanan coaching GRATIS dari Pembelajar Hidup yang berlangsung selama 1 hari, di mana tiap peserta diberikan 1 slot sesi (maksimum 1 jam) untuk berbicara dengan Coach Deny Hen. FCD berlangsung 1 bulan 1 kali dengan topik yang berbeda-beda setiap bulannya. Follow IG kami (@pembelajarhidup) untuk mendapatkan update terbaru mengenai jadwal dan topik FCD serta seminar kami lainnya.

Testimonial:


Tony Chandra“Coach Deny Hen bisa mengurai satu persatu benang kusut yang ada di pikiran sehingga problem yang kompleks akibat distorsi pikiran menjadi sederhana dan lebih mudah didapatkan solusinya”

Tony Chandra – Digital Marketing Agency Professional

“Wow, setelah saya mengikuti coaching ini, ini coaching terbaik yang pernah saya ikuti. Banyak pengetahuan baru, pandangan baru dalam hidup, dan hal ini belum pernah saya rasakan dan dapatkan sebelumnya.”

Cindy K.- Jakarta

move on dari mantan

Syarat & Ketentuan:

  1. Peserta baru yang belum pernah menikmati layanan coaching/konseling dari kami akan diprioritaskan mendapatkan slot coaching.
  2. Coaching/konseling yang akan dilayani hanyalah dengan topik yang sesuai dengan topik FCD pada hari tersebut. Di luar topik tersebut, coach berhak untuk memutuskan sambungan telepon dan mempersilakan peserta lain untuk menggunakan slot sesi coaching/konseling tersebut.
  3. Sesi coaching/konseling akan berlangsung antara 20 menit hingga 1 jam, dengan menggunakan WA call atau telepon (mana yang bersih dan jelas suaranya).
  4. Peserta FCD wajib menelepon maksimal 10 menit dari waktu yang dibookingnya, lebih dari waktu tersebut tidak akan diterima dan dinyatakan ABSENT.
  5. Ketidakhadiran (absent) setelah membooking jam coaching/konseling sangat merugikan peserta lainnya yang memang sangat membutuhkan layanan kami, karena itu peserta yang melakukan absent TIDAK akan diberikan kesempatan kedua untuk menggunakan layanan FCD (FREE Coaching Day) di masa mendatang (peserta akan di-BANNED), kecuali jika ada alasan force majeure yang memang dapat dipertanggunjawabkan.
  6. Apabila ada keperluan yang tidak dapat dihindarkan sehingga harus membatalkan sesi FCD, peserta wajib memberikan informasi kepada admin Pembelajar Hidup, selambat-lambatnya 1 hari sebelum hari FCD berlangsung.
  7. Peserta masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sesi coaching/konseling bila mendaftar pada hari-H FCD, apabila ada peserta lain yang membatalkan sesinya.
  8. 1x sesi coaching TIDAK cukup untuk membantu permasalahan yang dimiliki klien, karena itu Pembelajar Hidup TIDAK menjanjikan adanya penyelesaian masalah dan solusi bagi klien dalam FCD ini.
  9. Coaching dan konseling kami bukanlah psikoterapi sehingga tidak dapat membantu Anda yang mengalami masalah kesehatan mental seperti depresi berat, anxiety, atau bipolar, dll. yang membutuhkan perawatan klinis dari psikolog/psikiater.

 

Nama
No WA
Email
Jam yang dipilih
Deskripsi masalah
Saya setuju dengan persyaratan dan ketentuan FCD di atas

Informasi lebih lanjut hubungi admin Pembelajar Hidup dengan WA no: 082110477001

Bantulah teman Anda yang membutuhkan dengan SHARE informasi ini kepada mereka!
Bagikan:
  • 1
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Bagaimana pendapat Anda?