FREE Ebook: 101 Ide Mendongkrak Kinerja Karyawan

101 ide mendongkrak kinerja karyawan ebook

Hanya 50% waktu karyawan yang produktif setiap hari. Demikian menurut riset di Amerika Serikat. Meningat Indonesia terkenal sebagai negara dengan produktivitas penduduk yang rendah, angka tersebut dapat lebih rendah lagi di negara kita ini.

Saat Presiden Jokowi dengan Revolusi Mental ingin mendobrak semangat agar rakyat Indonesia mau bekerja keras untuk meningkatkan produktivitas demi masa depan bersama, maka sebaik apa pun kinerja kita sekarang selalu ada room for improvement untuk meningkatkan kinerja kita dan perusahaan kita.

Mungkin Anda atau perusahaan Anda tengah bergumul untuk meningkatkan kinerja staf Anda. Atau produktivitas yang terus menurun. Atau mungkin Anda sekedar ingin mendapatkan ide-ide segar untuk meningkatkan kinerja karyawan di perusahaan Anda, buku ini sangat tepat bagi Anda.

Buku ini adalah persembahan kami untuk Indonesia, dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, dari business owner, CEO, HRD, bahkan untuk karyawan sendiri. Karena seorang karyawan yang ingin memperbaiki kehidupannya tidak bisa tidak harus meningkatkan kinerja pribadinya.

Dalam buku ini saya menuliskan 101 ide yang dikelompokkan dalam 12 kategori yang dapat meningkatkan kinerja karyawan yaitu:

  1. Learning
  2. Facilities
  3. Relationship
  4. Team dynamic
  5. Self-care
  6. Work-life balance
  7. Time management
  8. Meeting management
  9. Simplification (penyederhanaan)
  10. Technology
  11. Motivation
  12. Leadership & management

 

Dilengkapi dengan berbagai hasil riset mengenai produktivitas, buku ini dapat bermanfaat bukan hanya bagi Anda yang baru belajar tentang produktivitas dasar, tetapi juga bagi Anda yang sudah advance yang menginginkan kinerja yang maksimal.

Buku ini GRATIS, cukup menuliskan nama Anda, nama perusahaan, no WA dan alamat email yang valid di bawah ini agar kami dapat mengirimkan tautan yang Anda perlukan untuk mengunduh ebook tersebut.

Nama
Nama Organisasi/Perusahaan
No WA yang dapat dihubungi
Email
Bagikan:
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Bagaimana pendapat Anda?