Marriage Academy: Conflict Management for Couples

conflict management for couples

33% konflik pasutri ternyata tidak dapat diselesaikan! Para ahli pernikahan sependapat bahwa konflik bukan untuk dihindari, namun bagaimana caranya supaya konflik yang terjadi tidak menghancurkan pernikahan Anda?

Mari peduli dengan pernikahan Anda!

Kini telah tersedia kelas pernikahan yang membahas berbagai sisi pernikahan dari sudut pandang ilmu psikologi termutakhir, disampaikan dengan metode experiential learning yang tidak membosankan. Cukup meluangkan 1 hari full day di weekend. Segera daftar hari ini juga untuk mendapatkan Diskon 25% – Promo Valentine’s Day persembahan kami untuk Indonesia.

 

Kelas pernikahan interaktif yang berisi assessment, latihan, dilengkapi dengan games-games seru dan menarik untuk pasangan termasuk role play yang menantang ini sangat bermanfaat bagi calon pengantin untuk mempersiapkan mereka memasuki pernikahan atau untuk para pasutri yang ingin memiliki pernikahan yang sehat dan bahagia.

Marriage Academy: Conflict Management for Couples

Marriage Academy: Conflict Management for Couples berisi teknik komunikasi dan manajemen konflik yang penting untuk dikuasai oleh para pasutri, yaitu:

  • Bagaimana mencapai komunikasi tingkat ke-4
  • Teknik komunikasi PASANGAN, P4K dan SKAK
  • 7 sumber konflik suami istri: MISS BEO: Money, I (diri sendiri), Seks, Stres, Birth (kelahiran anak), Expectation (harapan dalam pernikahan), dan Origin (Keluarga asal)
  • 5 langkah bertengkar dengan cinta
  • Fixing a broken heart
  • 3 Tingkatan komitmen

 

Marriage Academy: Conflict Management for Couples Batch 4 akan diadakan pada:

Hari/Tanggal       : Sabtu, 7 Maret 2020

Waktu                   : 08.30 – 17.00 (full day)

Tempat                 : Hotel Mercure Jakarta Kota , Jl. Hayam Wuruk no. 123, Jakarta Barat

Investasi              : Rp 1,5 juta (khusus pendaftaran sebelum 22 Februari 2020 – bisa datang berdua!)

Normal price      : Rp 1,98 juta

Untuk menjamin kualitas workshop kami, kami membatasi maksimal hanya 10 pasangan saja dalam 1 batch.

 

Testimoni & Endorsement:

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Saya Domo Kiswanto dari Komunitas Muslim Jakarta Selatan. Saya sudah mengikuti seminar bapak Deny Hen, dan luar biasanya seminar beliau bertema keharmonisan rumah tangga, wawasannya itu benar-benar menyambung dengan sabda Rasullulah SAW, di mana Nabi menggambarkan bahwa “aku adalah orang yang paling mencintai keluargaku. Maka kalau engkau menjadi umatku, engkau juga harus mencintai keluargamu seperti dirimu sendiri. Dan ini saya mengambil manfaat yang banyak sekali dari Bapa Deny, semoga Anda juga bisa mengambil manfaat yang banyak seperti saya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Domo Kiswanto – Komunitas Muslim Jakarta Selatan

“Saya Danurwasa, karyawan Pelindo III. Saya telah mengikuti seminar dari Bapak Deny, di mana dia memberikan inspirasi bagi saya bagaimana menjaga keutuhan suatu rumah tangga, sehingga dapat tercapai yang sakinah dan mawadah. Dari seminar itu saya mendapat wawasan bagaimana kita bisa mendapat suatu perkawinan yang harmonis, langgeng dan sampai akhir hayatnya. Saya sangat berterima kasih atas segala nasehat yang disampaikan oleh Pak Deny dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Saya juga mengundang bagi teman-teman yang lain agar terus mengikuti seminar yang disampaikan oleh Bapak Deny. Salam sejahtera bagi kita semua.”
Danurwasa – Pelindo III Surabaya

“Great Marriage itu diupayakan. Seperti menanam pohon, perlu dirawat begitu rupa. Seperti roti yang fresh, yang perlu dibuat setiap hari. Teman yang membantu Anda mengupayakan The Great Marriage adalah Coach Deny. Seorang Life Coach yang memiliki hati dalam layanan coaching & konseling.”
Pdt. Budiman – Pastor-Coach-Mind Stylish

Ayo daftar segera sekarang juga!

Daftar MA

 

Contact: Novi (087886116450) untuk informasi

Bagikan:
  • 5
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

Bagaimana pendapat Anda?