Free Coaching Day Juli 2019: Starting A Business

start a business

Pembelajar Hidup selalu berupaya untuk memperkenalkan coaching kepada masyarakan Indonesia. Agar coaching dapat juga dirasakan oleh semua kalangan, kami menyelenggarakan FREE COACHING DAY (FCD) kembali di bulan Juli 2019! 

Bagi Anda yang ingin coaching tentang apa pun yang berhubungan bisnis UMKM, kini kesempatan Anda! Coach Deny Hen sudah berpengalaman membantu UMKM memasuki e-commerce. Ia sendiri telah mengajar kelas e-business kepada ratusan mahasiswa di Jakarta.

Caranya gampang sekali, daftarkan diri Anda segera melalui form di bawah ini dan pilih jam coaching Anda, Kamis, 18 Juli 2019 antara pukul 10.00 – 21.00 WIB (1 DAY ONLY). First come first serve! Siapa daftar duluan, akan mendapatkan jam coaching yang diinginkannya.

FCD (FREE Coaching Day) adalah layanan coaching GRATIS dari Pembelajar Hidup yang berlangsung selama 1 hari, di mana tiap peserta diberikan 1 slot sesi (maksimum 1 jam) untuk berbicara dengan Coach Deny Hen. FCD berlangsung 1 bulan 1 kali dengan topik yang berbeda-beda setiap bulannya. Follow IG kami (@pembelajarhidup) untuk mendapatkan update terbaru mengenai jadwal dan topik FCD serta seminar kami lainnya.

Testimonial:

Tony Chandra“Coach Deny Hen bisa mengurai satu persatu benang kusut yang ada di pikiran sehingga problem yang kompleks akibat distorsi pikiran menjadi sederhana dan lebih mudah didapatkan solusinya”

Tony Chandra – Digital Marketing Agency Professional

“Wow, setelah saya mengikuti coaching ini, ini coaching terbaik yang pernah saya ikuti. Banyak pengetahuan baru, pandangan baru dalam hidup, dan hal ini belum pernah saya rasakan dan dapatkan sebelumnya.”

Cindy K.- Jakarta
testimoni marriage coaching“Dua cara pandang kami yg bertolak belakang sebagai suami istri selama 13 tahun berkeluarga dapat disatukan dengan solusi yang dapat dipahami dan diterima bersama melalui coaching ini. Terima kasih banyak Coach Deny Hen untuk waktu dan bantuannya.” 

Niko & Susan – Pengusaha di Jakarta

Syarat & Ketentuan:

  1. Coaching yang akan dilayani hanyalah coaching dengan topik yang sesuai dengan topik FCD pada hari tersebut. Di luar topik tersebut, coach berhak untuk memutuskan sambungan telepon dan mempersilakan peserta lain untuk menggunakan slot sesi coaching tersebut.
  2. Sesi coaching akan berlangsung antara 20 menit hingga 1 jam, dengan menggunakan WA call atau telepon (mana yang bersih dan jelas suaranya).
  3. Peserta FCD wajib menelepon maksimal 10 menit dari waktu yang dibookingnya, lebih dari waktu tersebut tidak akan diterima dan dinyatakan ABSENT.
  4. Ketidakhadiran (absent) setelah membooking jam coaching sangat merugikan peserta lainnya yang memang sangat membutuhkan layanan kami, karena itu peserta yang melakukan absent TIDAK akan diberikan kesempatan kedua untuk menggunakan layanan FCD (FREE Coaching Day) di masa mendatang (peserta akan di-BANNED), kecuali jika ada alasan yang memang dapat dipertanggunjawabkan.
  5. Apabila ada keperluan yang tidak dapat dihindarkan sehingga harus membatalkan sesi coaching pada FCD, peserta wajib memberikan informasi kepada admin Pembelajar Hidup, selambat-lambatnya 1 hari sebelum hari FCD berlangsung.
  6. Peserta masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sesi coaching bila mendaftar pada hari-H FCD, apabila ada peserta lain yang membatalkan sesinya.
  7. 1x sesi coaching TIDAK cukup untuk membantu permasalahan yang dimiliki klien, karena itu Pembelajar Hidup TIDAK menjanjikan adanya penyelesaian masalah dan solusi bagi klien dalam FCD ini, namun klien akan dibantu untuk dapat mengatasi masalahnya sendiri.
  8. Coaching bukanlah psikoterapi sehingga tidak dapat membantu Anda yang mengalami masalah kesehatan mental seperti depresi dan anxiety yang membutuhkan perawatan klinis dari psikolog/psikiater.

 

Saya setuju dengan syarat dan ketentuan FCD di atas(required)

Informasi lebih lanjut hubungi admin Pembelajar Hidup dengan WA no: 087886116450

Bantulah teman Anda yang membutuhkan dengan SHARE informasi ini kepada mereka!

Bagaimana pendapat Anda?