FCD on International Coaching Week 2019

free coaching day FCD

FREE COACHING DAY (FCD) datang lagi untuk bulan April & Mei.

Menyambut International Coaching Week 2019 yang berlangsung 29 April – 5 Mei 2019, Pembelajar Hidup mempersembahkan FCD selama 2 hari penuh dengan 2 topik yang berbeda.

29 April 2019 – Topik: Self Confidence

1 Mei 2019 (MAYDAY) – Topik: Maximum Potential (khusus bagi karyawan swasta/negri)

Coaching Self Confidence

FCD Self Confidence Anda merasa kurang percaya diri? Baru mengalami kegagalan yang merenggut pede Anda? Kurangnya percaya diri dapat berdampak pada tersendatnya karir dan sulitnya mendapatkan relasi yang Anda inginkan. Lebih lengkapnya, kurang pede dapat menyebabkan:

  1. Hilangnya berbagai kesempatan
  2. Melakukan kesalahan yang tidak perlu, akibat takut salah
  3. Kegagalan yang berulang dan membuat putus asa
  4. Sulit bergaul, selalu merasa dirinya kurang dari orang lain
  5. Sulit dapat jodoh

Gunakan kesempatan emas di FCD ini untuk membantu memulihkan percaya diri Anda untuk keberhasilan dalam kehidupan dan pekerjaan.  

 

Coaching MAX Potential for Labor

FCD max potential for labor Apakah Anda berulang kali pindah-pindah kerja tanpa mencapai kemajuan yang berarti? Apakah Anda tidak merasa berhasil dalam hidup Anda? Setiap diri kita mempunya potensi yang dapat dikembangkan. Mencapai potensi maksimum kita memudahkan kita meraih keberhasilan dalam karir, relasi dan dalam kehidupan.

    Kita semua adalah mobil Formula 1 yang tidak dapat dikemudikan di jalan raya kota biasa, tetapi akan memecahkan rekor jika ditempatkan di trek balap”

Mari Capai potensi terbaik Anda dengan Maximum Potential Coaching!  

 

Bagaimana Caranya Mendapatkan FREE COACHING?

Caranya mudah sekali, daftarkan diri Anda segera ke admin Pembelajar Hidup dengan WA no: 087886116450, dan pilih jam coaching Anda, Senin, 29 April 2019 atau Rabu, 1 Mei 2019 antara pukul 10.00 – 21.00 WIB (1 DAY ONLY). First come first serve! Siapa daftar duluan, akan mendapatkan jam coaching yang diinginkannya.

FCD (FREE Coaching Day) adalah layanan coaching GRATIS dari Pembelajar Hidup yang berlangsung selama 1 hari, di mana tiap peserta diberikan 1 slot sesi (maksimum 1 jam) untuk berbicara dengan Coach Deny Hen. FCD berlangsung 1 bulan 1 kali dengan topik yang berbeda-beda setiap bulannya. Follow IG kami (@pembelajarhidup) untuk mendapatkan update terbaru mengenai jadwal dan topik FCD serta seminar kami lainnya.

 

Syarat & Ketentuan:

  1. Coaching yang akan dilayani hanyalah coaching dengan topik yang sesuai dengan topik FCD pada hari tersebut. Di luar topik tersebut, coach berhak untuk memutuskan sambungan telepon dan mempersilakan peserta lain untuk menggunakan slot sesi coaching tersebut.
  2. Sesi coaching akan berlangsung antara 20 menit hingga 1 jam, dengan menggunakan WA call atau telepon (mana yang bersih dan jelas suaranya).
  3. Peserta FCD wajib menelepon maksimal 10 menit dari waktu yang dibookingnya, lebih dari waktu tersebut tidak akan diterima dan dinyatakan ABSENT.
  4. Ketidakhadiran (absent) setelah membooking jam coaching sangat merugikan peserta lainnya yang memang sangat membutuhkan layanan kami, karena itu peserta yang melakukan absent TIDAK akan diberikan kesempatan kedua untuk menggunakan layanan FCD (FREE Coaching Day) di masa mendatang (peserta akan di-BANNED), kecuali jika ada alasan yang memang dapat dipertanggunjawabkan.
  5. Apabila ada keperluan yang tidak dapat dihindarkan sehingga harus membatalkan sesi coaching pada FCD, peserta wajib memberikan informasi kepada admin Pembelajar Hidup, selambat-lambatnya 1 hari sebelum hari FCD berlangsung.
  6. Peserta masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sesi coaching bila mendaftar pada hari-H FCD, apabila ada peserta lain yang membatalkan sesinya.
  7. 1x sesi coaching TIDAK cukup untuk membantu permasalahan yang dimiliki klien, karena itu Pembelajar Hidup TIDAK menjanjikan adanya penyelesaian masalah dan solusi bagi klien dalam FCD ini, namun klien akan dilatih untuk dapat mengatasi masalahnya sendiri.
  8. Coaching bukanlah psikoterapi sehingga tidak dapat membantu Anda yang mengalami depresi dan anxiety ataupun masalah mental lainnya yang membutuhkan perawatan klinis dari psikolog/psikiater.

 

Bantulah teman Anda yang membutuhkan dengan memforward atau meneruskan pesan ini kepada mereka!
Bagikan:
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Bagaimana pendapat Anda?