BYOL Workshop: Tangguh Skills

byol workshop tangguh skill

Dunia yang sudah berada dalam kondisi V.U.C.A. tidak memberikan ruang bagi ketidaktangguhan dalam menjalani kehidupan, baik bisnis, karir maupun kehidupan pribadi.

VUCA (Volatility, uncertainty, complexity and ambiguity) yang dalam bahasa Indonesia berarti:

Volatility: Berubah-ubah, tidak stabil

Uncertainty: Tidak pasti, tidak dapat diprediksi

Complexity: Masalah yang dihadapi kompleks dan membutuhkan pemecahan masalah yang kompleks pula

Ambiguity: Tidak sepenuhnya jelas, ambigu, kadang punya makna yang sama sekali berlainan dengan apa yang kita pikirkan.

Saat ketangguhan selalu adalah keniscayaan dan menyerah bukan pilihan, kita perlu menguasai 4 skillset yang khusus dalam menjadi tangguh. Skill set ini merupakan hasil riset para ahli yang melakukan studi tentang apa kunci dari ketangguhan. Skill set tersebut adalah

  1. Problem solving
  2. Self-managed learning
  3. Adaptasi yang beradab
  4. Pengendalian emosi (emotional intelligence)

 

Pembelajar Hidup mengadakan workshop TANGGUH, yang didesain khusus untuk meningkatkan ketangguhan peserta, melalui edukasi, self-reflection, assessment, dan coaching, khususnya dalam keempat ketrampilan tangguh tadi.

Konsep workshop kami adalah BYOL (Bring Your Own Lunch), yang mana akan selalu diadakan pada jam makan siang (12.00 – 13.00) setiap hari Rabu secara rutin menggunakan media Zoom (webinar). Kami mendesain workshop ini khusus bagi Anda business owner UMKM maupun karyawan berbagai level yang tidak ingin kehilangan waktu bekerja yang begitu berharga namun tetap ingin bisa meningkatkan dirinya.

 

Perhatikan jadwal workshop Tangguh Skill di bulan Januari-Februari sebagai berikut:

Topik Tanggal
Tangguh Skill 1: Problem Solving 13 Januari 2021
Tangguh Skill 2: Self Managed Learning 20 Januari 2021
Tangguh Skill 3: Adaptation Skill 27 Januari 2021
Tangguh Skill 4: Emotional Intelligence 3 Februari 2021

 

Workshop ini merupakan bagian dari 15 sesi BYOL Workshop Tangguh, dapat dibaca di tautan ini: Bring Your Own Lunch (BYOL) Workshop: TANGGUH

Investasi: Rp 2,5 juta/orang, khusus masa PSBB ini kami mengadakan Donation Program, di mana semua materi workshop dapat diikuti dengan memberikan donasi dalam jumlah berapa pun, tanpa batasan minimal*.

* Donasi yang diberikan peserta adalah untuk setiap bulan keikutsertaan. Peserta yang tidak memberikan donasi di bulan berikutnya dianggap tidak melanjutkan workshop.

** Paket Materi presentasi dapat diperoleh dengan investasi Rp 150.000,- (satu paket berisi 4 sesi materi presentasi atau hanya Rp 37.500,- saja persesi), Discount 25% untuk pembelian lebih dari 1 paket materi presentasi (Rp 112.500 saja). Materi Lengkap ke-15 sesi dapat diperoleh dengan investasi Rp 450.000,- dengan BONUS materi briefing & 1 buah Buku Tangguh edisi cetak (seharga Rp 143.000,-) GRATIS. Paket materi hanya dapat diperoleh bagi peserta di bulan yang bersangkutan saja.

 

“Terima kasih coach Deny. Zoominar nya sangat bermanfaat. Bukan hanya memberikan informasi tapi juga menjadi wadah utk saling sharing Dan menggali awareness.” — Misheilla – Jakarta

“Saya sangat termotivasi setiap sesi yang diberikan penjelasan dan materi sangat mudah dipahami” — Helen, Manager di Bogor
Nama
No WA
Email
Asal Perusahaan

Supaya saya mendapatkan manfaat yang maksimum dari workshop ini, saya bersedia berpartisipasi aktif selama workshop ini dalam diskusi dan coaching sesuai dengan arahan fasilitator.

Bagaimana pendapat Anda?