6 Kota Bergabung Dalam Webinar Pernikahan PERTAMA di Indonesia

webinar pernikahan

Seminar Online Pernikahan yang baru saja diadakan beberapa hari lalu sangat menarik. Ada 6 kota yang bergabung di webinar pernikahan yang pertama kali di Indonesia ini, yaitu: DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Bandar Lampung dan Surabaya.

Pembicara tunggal kami yaitu founder pembelajarhidup.com memaparkan betapa pentingnya menjaga pernikahan itu bahkan sebelum pernikahan menjadi buruk. Dan ternyata pernikahan itu walau tidak diapa-apakan pun akan bertambah buruk loh, karena 3 sebab natural yaitu: (Baca juga: 5 Mitos Pernikahan Yang Penting Untuk Anda Ketahui)

  1. Problem dengan romantik love
  2. Kelahiran anak sulung
  3. Enggan mencari pertolongan

Coach Deny Hen pun menyampaikan 4 prinsip dan 5 jurus untuk mengatasi loveless marriage. Memang marriage coach merupakan salah satu spesialisasi yang dimilikinya sebagai Certified Coach.

Alhasil, 100% yang menjawab pooling kami mengatakan bahwa materi pembahasan mengenai “Lindungi Pernikahan Sebelum Terlambat” ternyata relevan dan sangat bermanfaat. Tips-tips nya pun dapat diterapkan dengan mudah. Webinar kami mendapatkan 5 bintang dari 5 voter.

Webinar diakhiri dengan DOORPRIZE berupa voucher SODEXO, pulsa dan saldo GOPAY. Selamat untuk Ibu Velyana, Ibu There dan Ibu Linda yang memenangkan undian!

Oya, buat para peserta yang tidak dapat hadir pada jam webinar hari Sabtu kemarin tidak perlu kecewa, karena webinar kami dapat disaksikan melalui link replay ini hingga 7 hari setelah webinar. Sampai bertemu bulan depan!

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anda pun dapat bertanya kepada kami seputar masalah cinta/relasi/pasutri dan parenting! Isilah form berikut ini:

  1. Kami tidak akan pernah memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga lain.
  2. Keputusan untuk menjawab atau tidak menjawab pertanyaan Anda sepenuhnya berada pada Pembelajar Hidup. Kami mengambil keputusan berdasarkan relevansi, kesesuaian pada misi kami serta pada kompetensi kami.
  3. Mengingat kesibukan kami, kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan Anda dengan segera.

webinar the great marriage

Bagaimana pendapat Anda?