WEBINAR*: Lindungi Pernikahan Anda Sebelum Terlambat

webinar pernikahan

Update: Webinar ini sudah berlangsung pada 7 Oktober 2017 yang lalu, tetapi Anda dapat memiliki DVD/akses ke webinar recording tersebut melalui link berikut ini:

Pesan Sekarang

Tidak ada 1 pernikahan pun yang KEBAL dari kehancuran rumah tangga.

Fakta mengatakan banyak suami istri yang akhirnya menjalani hidup Loveless marriage setelah 3 tahun menikah. Bahkan tidak jarang keluarga yang baik-baik pun ternyata kandas. 65% responden dalam penelitian kami mempunyai hubungan suami-istri yang buruk.
Mengapa sebaik apa pun pernikahan kita, tetap perlu WASPADA dan mengambil tindakan untuk menghindari bahaya hancurnya rumah tangga kita? Bagaimana agar kita dapat memperbaiki hubungan suami-istri dan keluar dari jerat Loveless Marriage itu?

Ikuti seminar online (webinar*): Lindungi PERNIKAHAN Anda sebelum TERLAMBAT!

Narasumber: Deny Hen, CLC

     Professional Life Coach, Founder pembelajarhidup.com

     Dr. James C. Dobson Diploma in Marriage & Family, USA

Hari/Tanggal: Sabtu, 7 Oktober 2017

Waktu: 10.00 – 12.00 WIB

Biaya: Rp. 89.000,-

     Early Bird Rp. 49.000,- bila mendaftar s/d 30 September 2017

Doorprize total senilai Rp 3.000.000,– termasuk

  1. Voucher Belanja Tokopedia @ Rp. 200.000,-
  2. Voucher Belanja Tokopedia @ Rp. 100.000,-
  3. Saldo GoPay @ Rp. 50.000,- dan
  4. Ratusan ribu VOUCHER kelas online dan life coaching dari pembelajarhidup.com

Informasi lebih lanjut:

   CP: Novi

   082110477001 (WA), 087886116450 (WA)

   info@pembelajarhidup.com

*Apa itu Webinar?

Webinar adalah seminar yang dilaksanakan secara online. Setelah Anda mendaftarkan diri dan membayar biaya webinar, kami akan memberikan Anda sebuah link melalui email. Anda dapat mengikuti webinar ini melalui link/tautan tersebut pada hari dan waktu berlangsungnya webinar.

Webinar kami hanya memerlukan browser pada gadget. Sedangkan koneksi yang dibutuhkan adalah koneksi internet cepat BROADBAND (cable internet) dengan bandwidth minimal 3 Mbps atau minimal HSDPA/3.5G (4G lebih baik lagi) untuk dapat mengikutinya. Webinar Pembelajar Hidup dapat diakses melalui handphone maupun tablet dan sejenisnya.

Apabila Anda berhalangan pada saat berlangsungnya webinar, Anda jangan kuatir karena akan tetap dapat mengikuti REPLAY dari webinar kami, dan pertanyaan-pertanyaan Anda tetap dapat dilayangkan dan akan dijawab melalui email secara langsung kepada Anda.

Bagaimana pendapat Anda?