Marriage Academy Charity Program

Marriage Academy Charity Program

Memperingati HUT RI yang ke-75, Pembelajar Hidup hadir dengan program khusus untuk menjawab tantangan problem rumah tangga yang semakin tinggi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Marriage Academy Charity Program

Tanggal: 29, 30 Agt & 5 Sep 2020
Waktu: 18.00 – 21.00
Di rumah masing-masing melalui Zoom

Khusus untuk Charity Program ini setiap peserta yang mendaftar selambat-lambatnya 18 Agustus 2020 24 Agustus 2020, TIDAK PERLU membayar kontribusi peserta sebesar Rp 1,89 jt/couple, cukup dengan memberikan donasi menurut kemampuan dan kerelaan masing-masing.

Marriage Academy Charity Program adalah kelas pernikahan virtual interaktif yang sangat bermanfaat bagi calon pengantin untuk mempersiapkan mereka memasuki pernikahan atau untuk para pasutri yang ingin memiliki pernikahan yang sehat dan bahagia. Kelas ini merupakan penjabaran secara lengkap 6 terobosan (atau 6 skill) untuk menghadirkan Great Marriage dalam pernikahan.

6 terobosan pernikahan yang dibahas bukan berasal dari pengalaman seseorang, tetapi berdasarkan sains dan penelitian mutakhir, juga pendapat para ahli pernikahan, konselor dan psikolog tentang pernikahan dan hubungan antara suami dan istri.

Kelas ini merupakan workshop yang berisi latihan, assessment, diskusi, termasuk role play yang menantang. Peserta tidak hanya dibekali secara pengetahuan saja, tetapi juga secara praktis dan tidak membosankan.

Seminar Ini Untuk Anda:

  • Calon pasutri
  • Pasutri yang ingin memperbaiki kualitas pernikahan Anda
  • Rindu memiliki pernikahan yang awet dan langgeng sampai tua
  • Ingin meningkatkan hubungan Anda dengan suami/istri Anda
  • Menyadari bahwa pernikahan Anda penting dan berharga

Informasi lengkap mengenai Marriage Academy dapat dilihat di sini:

Pendaftaran Marriage Academy Charity Program

Nama
No Telepon/WA yang dapat dihubungi
Email
Nama Pasangan

Kelas yang dipilih

Tuliskan teks yang terlihat sesuai gambar

Bagaimana pendapat Anda?