FCD Maret 2019: Stress Management

FCD maret

FCD (FREE Coaching Day) datang lagi di bulan Maret 2019. Kali ini dengan topik Stress Management, dengan menggunakan tools ABCDE.

Apakah Anda merasa STRES, dan kesulitan mengatasinya? Stres karena pekerjaan maupun karena rumah tangga atau bahkan karena pacar bisa mengganggu kinerja Anda. Karena itu segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan layanan coaching GRATISS dari Pembelajar Hidup.

Anda akan diberikan metode ABCDE untuk membantu Anda mengatasi stress yang Anda alami. Metode ABCDE adalah metode Cognitive Behavior Coaching untuk membantu Anda move forward dan mengatasi stres Anda. Setelah sesi coaching GRATIS ini, Anda akan bisa menggunakan metode ABCDE sendiri untuk mengatasi masalah Anda selanjutnya.

Caranya gampang sekali, daftarkan diri Anda segera ke admin Pembelajar Hidup dengan WA no: 087886116450, dan pilih jam coaching Anda, Senin, 4 Maret 2019 antara pukul 10.00 – 21.00 WIB (1 DAY ONLY). First come first serve! Siapa daftar duluan, akan mendapatkan jam coaching yang diinginkannya.

FCD (FREE Coaching Day) adalah layanan coaching GRATIS dari Pembelajar Hidup yang berlangsung selama 1 hari, di mana tiap peserta diberikan 1 slot sesi (maksimum 1 jam) untuk berbicara dengan Coach Deny Hen. FCD berlangsung 1 bulan 1 kali dengan topik yang berbeda-beda setiap bulannya. Follow IG kami (@pembelajarhidup) untuk mendapatkan update terbaru mengenai jadwal dan topik FCD serta seminar kami lainnya.

Syarat & Ketentuan:

  1. Coaching yang akan dilayani hanyalah coaching dengan topik yang sesuai dengan topik FCD pada hari tersebut. Di luar topik tersebut, coach berhak untuk memutuskan sambungan telepon dan mempersilakan peserta lain untuk menggunakan slot sesi coaching tersebut.
  2. Sesi coaching akan berlangsung antara 20 menit hingga 1 jam, dengan menggunakan WA call atau telepon (mana yang bersih dan jelas suaranya).
  3. Peserta FCD wajib menelepon maksimal 10 menit dari waktu yang dibookingnya, lebih dari waktu tersebut tidak akan diterima dan dinyatakan ABSENT.
  4. Ketidakhadiran (absent) setelah membooking jam coaching sangat merugikan peserta lainnya yang memang sangat membutuhkan layanan kami, karena itu peserta yang melakukan absent TIDAK akan diberikan kesempatan kedua untuk menggunakan layanan FCD (FREE Coaching Day) di masa mendatang (peserta akan di-BANNED), kecuali jika ada alasan yang memang dapat dipertanggunjawabkan.
  5. Apabila ada keperluan yang tidak dapat dihindarkan sehingga harus membatalkan sesi coaching pada FCD, peserta wajib memberikan informasi kepada admin Pembelajar Hidup, selambat-lambatnya 1 hari sebelum hari FCD berlangsung.
  6. Peserta masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sesi coaching bila mendaftar pada hari-H FCD, apabila ada peserta lain yang membatalkan sesinya.
  7. 1x sesi coaching TIDAK cukup untuk membantu permasalahan yang dimiliki klien, karena itu Pembelajar Hidup TIDAK menjanjikan adanya penyelesaian masalah dan solusi bagi klien dalam FCD ini, namun klien akan dilatih untuk dapat mengatasi masalahnya sendiri.
  8. Coaching bukanlah psikoterapi sehingga tidak dapat membantu Anda yang mengalami depresi dan anxiety yang membutuhkan perawatan klinis dari psikolog/konselor/psikiater.

Bantulah teman Anda yang membutuhkan dengan memforward atau meneruskan pesan ini kepada mereka!
Bagikan:
  • 1
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares
cek hubungan pasangan

Bagaimana pendapat Anda?