Marriage Academy Charity Program Batch Oktober 2021

Marriage academy charity program

Pembelajar Hidup hadir dengan program khusus untuk menjawab tantangan problem rumah tangga yang semakin tinggi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Marriage Academy Charity Program

Hari/Tanggal: Sabtu, 13, 20 & 27 Nov 2021
Waktu: 18.00 – 21.00
Di rumah masing-masing melalui Zoom

Khusus untuk Charity Program ini setiap peserta TIDAK PERLU membayar kontribusi peserta sebesar Rp 1,89 jt/couple, cukup dengan memberikan donasi menurut kemampuan dan kerelaan masing-masing. Dan berikut ini FREE gift dari kami sebagai apresiasi kami:

  • Donasi min Rp 250.000,- mendapatkan buku The Great Marriage
  • Donasi min Rp 500.000,- mendapatkan buku + recording Marriage Academy + e-sertifikat

Marriage Academy Charity Program adalah kelas pernikahan virtual interaktif yang sangat bermanfaat bagi calon pengantin untuk mempersiapkan mereka memasuki pernikahan atau untuk para pasutri yang ingin memiliki pernikahan yang sehat dan bahagia. Kelas ini merupakan penjabaran secara lengkap 6 terobosan (atau 6 skill) untuk menghadirkan Great Marriage dalam pernikahan.

6 terobosan pernikahan yang dibahas bukan berasal dari pengalaman seseorang, tetapi berdasarkan sains dan penelitian mutakhir, juga pendapat para ahli pernikahan, konselor dan psikolog tentang pernikahan dan hubungan antara suami dan istri.

Kelas ini merupakan workshop yang berisi latihan, assessment, diskusi, termasuk role play yang menantang. Peserta tidak hanya dibekali secara pengetahuan saja, tetapi juga secara praktis dan tidak membosankan.

Seminar Ini Untuk Anda:

  • Calon pasutri
  • Pasutri yang ingin memperbaiki kualitas pernikahan Anda
  • Rindu memiliki pernikahan yang awet dan langgeng sampai tua
  • Ingin meningkatkan hubungan Anda dengan suami/istri Anda
  • Menyadari bahwa pernikahan Anda penting dan berharga

“Terima kasih kami dapat diberikan kesempatan untuk ikut seminar ini kami mendapatkan banyak “insight” yang sangat berguna bagi pernikahan kami” — pasangan di Tangerang.

“Terima kasih banyak dengan adanya charity program marriage academy jadi saya bisa memberikan gambaran kepada suami tentang pernikahan yang berkualitas dengan biaya yang tidak mahal tapi berkualitas” — pengusaha di Tangerang.

“Setelah mengikuti kelas Marriage academy kami jadi lebih saling mengerti satu sama lain, karena selama kelas juga banyak latihan-latihan yang mendukung sehingga banyak hal yang dibukakan dan dijelaskan. Suami juga menunjukkan perubahan positif, mulai mengerti bahasa cinta istri jadi tanpa diminta bisa melakukan ritual peluk di pagi hari dan say ‘I love you‘” — karyawan swasta di Jakarta

Informasi lengkap mengenai Marriage Academy dapat dilihat di sini:

Pendaftaran Marriage Academy Charity Program

Nama
No Telepon/WA yang dapat dihubungi
Email
Nama Pasangan
Domisili
Tahu Marriage Academy ini dari

Buktikan Anda bukan robot, tuliskan kembali huruf-huruf ini di kotak di bawah ini

Bagaimana pendapat Anda?