Pendaftaran Coaching/Konseling

PERSETUJUAN KLIEN

  1. Saya memahami dan menyetujui bahwa sesi coaching/konseling bukan untuk membantu mengatasi gangguan yang berhubungan dengan mental atau kejiwaan yang membutuhkan psikoterapi. Pada saat konsultasi, apabila dianggap perlu untuk menjalani sesi psikoterapi secara khusus, maka saya dapat dirujuk kepada psikolog atau psikiater.
  2. Saya memahami bahwa coaching memfasilitasi saya untuk melakukan: perumusan/pengembangan tujuan-tujuan pribadi, keluarga, potensi diri, bisnis, profesionalisme atau mewujudkan sebuah rencana/sasaran/strategi demi tercapainya tujuan yang saya harapkan. Dengan demikian saya memahami coaching adalah proses yang komprehensif, yang akan melibatkan seluruh wilayah kehidupan saya, termasuk: pekerjaan, keuangan, kesehatan, relasi-relasi yang saya miliki, pendidikan, keluarga, dan rekreasi.
  3. Saya akan menjalankan langkah-langkah atau tindakan-tindakan konkrit, sesuai dengan apa yang dirumuskan bersama sebelum sesi coaching/konseling berikutnya.
  4. Saya memahami dan menyetujui bahwa semua keputusan dan pilihan yang saya buat adalah tanggung jawab saya dan bukan dari coach/konselor.
  5. Saya mengetahui bahwa saya dapat memilih untuk menghentikan sesi coaching/konseling kapan saja dengan memberitahukannya terlebih dahulu kepada coach/konselor saya.
  6. Saya menyetujui untuk memberitahu CR Pembelajar Hidup minimal 24 jam sebelumnya apabila saya memerlukan penjadwalan ulang atau pembatalan sesi. Dan saya setuju untuk tetap dikenakan biaya konsultasi apabila gagal memenuhi ketentuan ini.
  7. Saya menyetujui untuk hadir tepat waktu sesuai dengan waktu konsultasi yang sudah disepakati dengan toleransi maksimal 15 menit. Apabila saya terlambat lebih dari 15 menit saya setuju untuk membayar tambahan biaya untuk penambahan waktu atau tetap dikenakan biaya konsultasi secara penuh jika penambahan waktu tidak memungkinkan.
  8. Saya mengetahui dan menyetujui bahwa walaupun coach/konselor berupaya memaksimalkan sesi coaching/konseling hingga 60 menit penuh, namun terkadang pembahasan sudah selesai sebelum waktu 60 menit berlalu dan apabila saya tidak memiliki pertanyaan/agenda lain yang masih cukup waktu untuk dibahas dalam sisa waktu sesi, maka sesi tersebut tetap dianggap telah tuntas. Hal ini juga termasuk apabila saya karena satu hal dan yang lainnya tidak dapat melanjutkan sesi konsultasi atau dinilai oleh konselor/coach demikian.
  9. Saya meyakini bahwa Tuhan YME adalah sumber jawaban, solusi dan kebijakan. Maka saya akan lebih mengandalkan Tuhan di atas segala yang terjadi dalam proses coaching/konseling. Dan saya percaya Tuhan dapat memakai coach/konselor saya untuk membantu saya.

 

Pernyataan Kerahasiaan:

  • Coach/konselor Pembelajar Hidup berpegang teguh untuk menjaga kerahasiaan data pribadi beserta isi percakapan yang terjadi di dalam sesi konsultasi dan tidak akan membagikannya kepada pihak ketiga.
  • Khusus untuk sesi konsultasi yang disponsori pihak ketiga (misalnya perusahaan atau orang tua), kami akan menginformasikan perkembangan/kemajuan dari klien, namun bukan detil percakapan coaching/konseling.
Nama
Email
No WA
Domisili (Kota)
Usia (tahun)
Nama Pasangan (khusus untuk premarital/konsultasi pernikahan)
Usia Pasangan (khusus premarital/konsultasi pernikahan)
Usia Pernikahan/Pacaran - tuliskan bulan/tahun (khusus premarital/pernikahan)
Tempat Konsultasi
Waktu konsultasi yang diinginkan (mohon diisi lebih dari 1 waktu agar ada alternatif pilihan)
Tujuan/Topik Konsultasi
Uraian masalah (cukup memberikan penjelasan singkat 1-2 kalimat saja agar kami mendapatkan gambaran mengenai masalah Anda)
Saya memahami dan menyetujui PERSETUJUAN KLIEN ini tanpa paksaan dari pihak mana pun.

 

 

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •