Performance Coaching

life coaching

Apakah tim Anda berulang kali mengalami underperformed? Atau apakah perusahaan Anda ingin melakukan breakthrough  yang melampaui pencapaian-pencapaian sebelumnya? Apakah Anda sebagai business owner ingin usaha UMKM Anda berhasil memberikan penghasilan yang memadai bagi Anda dan keluarga?

Bila Anda ingin perusahaan yang survive dan sehat saja secara bisnis, Anda hanya membutuhkan manajemen yang handal. Tapi bila Anda ingin menjadi pemenang, hire a coach!

Life coaching

Setiap atlit terkenal, setiap TOP PERFORMERS, memiliki seorang COACH. Orang-orang tidak pernah bagus ketika melihat diri mereka sendiri ketimbang orang lain melihat diri mereka. Seorang coach benar-benar membantu (menemukan Blind-spots mereka)

– Eric Schmidt (mantan pemimpin GOOGLE)

 

Coaching sangatlah efektif. Menurut ICF pada riset yang diadakan pada tahun 2009, 99% persen coachee (sebutan klien dalam coaching) merasa puas dengan pengalaman di-coaching. Bahkan 96% responden mengatakan bahwa mereka akan mengulangi proses yang sama apabila kondisi yang serupa (yang membuat mereka mencari coach) terjadi kembali. Selain itu 70% coachee mengalami peningkatan dalam kinerja mereka, 61% peningkatan dalam manajemen bisnis, 57% mengalami peningkatan dalam manajemen waktu dan 51% mengalami peningkatan keefektifan tim kerja mereka.

time management

Training Saja Tidak Cukup untuk Mem-boost Performance

Saat kinerja menurun atau saat perusahaan ingin performance boost dari tim mereka, training adalah langkah utama yang ditempuh. Namun tahukah Anda bahwa menurut penelitian Thomas G. Crane (2002) dan penelitian Jane Greene dan Anthony M. Grant (2003), mengikuti seminar maupun training tanpa diikuti dengan tindak lanjut seperti coaching, hanya memberi dampak perubahan sekitar 22% saja secara jangka panjang. Seperti terlihat pada gambar berikut ini:

parenting coach
Tanpa coaching, training memiliki efektifitas yang rendah

Sedangkan dengan coaching, suatu training atau seminar dapat memiliki dampak perubahan sekitar 88%, seperti gambar berikut ini:

parenting coaching

 

Performance Coaching

Performance Coaching bermanfaat untuk:

  1. Memperbaiki kinerja tim atau individu
  2. Memberikan performance boost untuk terobosan-terobosan yang ingin dilakukan perusahaan
  3. Menyusun action plan dan evaluasi untuk memperbaiki kinerja
  4. Membantu perusahaan dalam mencapai target-target KPI
  5. Membantu perubahan perilaku untuk individu yang lebih produktif
  6. Membantu mengeluarkan potensi yang dimiliki karyawan
  7. Membantu business owner UMKM untuk mencapai target pendapatan usahanya
  8. Membantu entrepreneur mencapai tujuan-tujuan bisnisnya

 

Siapa yang Bisa Mendapatkan Faedah dari Performance Coaching?

  1. Business owner UMKM yang ingin memperbaiki dan meningkatkan kinerja bisnisnya
  2. Karyawan, manajer dan pimpinan perusahaan yang memiliki masalah dalam pencapaian KPI
  3. Perusahaan atau organisasi yang ingin melakukan terobosan dan performance boost

 

7 Alasan Penting Mengapa Perusahaan Anda Membutuhkan Coaching

  1. Menghemat waktu dan mempercepat perusahaan dalam mencapai target dan tujuan organisasi.
  2. Menghemat biaya yang harus dikeluarkan perusahaan akibat produktifitas yang underperformed 
  3. Anda dan/atau karyawan Anda membutuhkan orang yang dapat diandalkan untuk mengingatkan dan terus-menerus mendukung Anda secara khusus dalam usaha mencapai tujuan/goal Anda.
  4. Menurunkan stress dan frustasi
  5. Memberikan ide-ide baru untuk memecahkan masalah
  6. Memberikan insight baru bagi pengembangan perusahaan

 

Mengapa Coaching di Pembelajar Hidup?

Coach Tersertifikasi

Coach Pembelajar Hidup memiliki sertifikasi coaching CLC (Certified Leadership Coach) dari Cherish Indonesia (terafiliasi dengan ICF – International Coach Federation)

Pengalaman 10 tahun

 Coach Pembelajar Hidup berpengalaman 10 tahun dalam posisi manajerial, dan telah membantu banyak UMKM, juga termasuk dalam salah satu coach yang tergabung di FEI (Festival Entrepreneur Indonesia)

Dosen dan Peneliti

Pembelajar Hidup telah 5 tahun mengajar dan meneliti dalam bidang digital bisnis di Indonesia.

testimoni performance coach“Sebelum saya melakukan coaching dengan Coach Deny, saya dan teman saya masih bimbang apakah langkah-langkah yang kami lakukan dalam menjalankan bisnis sudah tepat atau belum, apa yang masih kurang dalam menjalani bisnis kami, dan bagaimana cara yang sesuai dengan rencana kami dalam mencapai target. Setelah coaching, kami menyadari bahwa jawaban dari permasalahan kami sudah ada dalam diri kami, sekarang kami menjadi yakin dan percaya diri untuk melakukan langkah-langkah tersebut dalam menjalani bisnis kami.

M. Ihsan Novandika – CMO Biops Agrotekno

paulus kurnia“Coach Deny Hen, CLC, memiliki passion dan talenta yang kuat dalam melakukan percakapan coaching. Sebagai Certified Leadership Coach yang dia emban sekarang, saya sebagai mentornya melihat bahwa coach Deny akan membawa dampak besar bagi klien-klien yang dia layani.”

Dr. Paulus Kurnia, CCC, ACC/ICF – Founder & Lead coaching trainer Cherish Indonesia

 

Bila Anda membutuhkan, Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan proposal Performance Coaching untuk organisasi Anda.

Silakan memasukkan data Anda pada form di bawah ini, kami akan segera mengirimkan proposalnya melalui email kepada Anda.

Nama
Nama Organisasi/Perusahaan
No Telepon/WA yang dapat dihubungi
Email

 

Bagikan:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
promo e-book menemukan passion anda