Breaking Bad Habit

Breaking Bad Habit

Saatnya kita mengalahkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang sudah lama ingin kita singkirkan dari hidup kita.

Siapapun yang pernah mencoba untuk mengubah kebiasaan buruk setuju bahwa breaking bad habit itu tidak mudah. Membutuhkan tekad dan usaha yang kuat dan lebih serta konsistensi untuk dapat menggantikan kebiasaan-kebiasaan tersebut. Tidak aneh bila dikatakan bahwa breaking bad habit is like trying to bend the river! (mengubah kebiasaan buruk itu seperti membelokkan sungai).

Kebiasaan buruk ada yang sederhana dan tidak terlalu mengganggu hidup kita seperti kebiasaan menggigit pensil, kebiasaan mengupil, atau kebiasaan bangun siang (bagi yang tidak bekerja di pagi hari). Namun banyak kebiasaan buruk yang memiliki dampak secara finansial seperti:

Coba kita hitung berapa banyak penghematan yang dapat kita lakukan apabila kita berhenti merokok. Satu bungkus rokok kira-kira 20ribuan yang isi 20, kalau 1 hari merokok habis 1 bungkus, maka dalam 1 bulan kita menghabiskan 30 x Rp20.000 = Rp 600.000,-. Berapa dalam waktu 1 tahun? 600.000×12 = 7,2 juta rupiah!! Itu belum menghitung biaya dokter dan rumah sakit untuk Anda dan keluarga apabila terkena radang paru-paru (ISPA) atau penyakit-penyakit lain akibat merokok.

Mungkin Anda tidak merokok, tapi sayangnya suka sekali ngemil atau makan junk food/gorengan yang kurang sehat. Seorang teman saya yang sangat suka H*** H*** B***o bisa membelinya tiap hari. Atau yang lebih merakyat namun lebih nikmat lagi: K*C, taruhlah sekali beli Rp 50.000,- seminggu 3x saja, maka dalam 1 bulan sudah menghabiskan juga 600 rb rupiah! Anda yang memiliki hobi ini, perlu juga bersiap mengeluarkan biaya check up kesehatan rutin, dan pengobatannya bila di kemudian hari muncul masalah-masalah seperti kolesterol tinggi, diabetes dan jantung koroner.

Apalagi kalau ‘penyakit’nya adalah SHOPPING!! Memang bisa meredakan stress (secara temporer) namun jangan sampai setiap akhir bulan menjerit karena membuat stress yang baru akibat tagihan kartu kredit atau pengeluaran yang melebihi pendapatan kita.

Kebiasaan buruk bukan hanya mengikis kekayaan kita, tetapi juga bisa memberikan dampak serius bagi kehidupan kita.

Kami ingin mempermudah hidup Anda dengan membantu Anda mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk yang merugikan dompet Anda, keluarga Anda, kekasih Anda, dan diri Anda sendiri. Karena mengubah kebiasaan buruk memang sulit dan perlu konsistensi, tetapi layak untuk dicoba dan diusahakan demi masa depan Anda.

Bagaimana Coaching Membantu Saya Mengubah Kebiasaan Buruk?

Coaching membantu Anda mengatasi masalah kebiasaan buruk Anda BUKAN dengan cara menggurui maupun menasehati Anda, tetapi dengan mendengarkan, menggunakan tools dan assessment, serta menanyakan powerful question yang membuat Anda menemukan diri Anda sendiri (self discovery) dan memutuskan sendiri pilihan hidup Anda dengan tepat sesuai dengan kondisi Anda sendiri. Coaching akan membantu Anda merumuskan Action Plan (rencana kerja) yang Anda butuhkan untuk mencapai perubahan yang Anda inginkan.

Coaching berbeda dengan konseling sehingga Anda tidak perlu ‘curhat’ atau membuka luka lama Anda* untuk mendapatkan perubahan hidup yang Anda impikan.

Coach akan menjadi teman akuntabilitas Anda yang membantu mengingatkan terus-menerus akan tujuan dan goal dari sesi coaching Anda. Coach akan membantu Anda melatih kebiasaan-kebiasaan baik untuk menggantikan kebiasaan lama Anda.

 

Coaching Breaking Bad Habits

Coaching Mengubah Kebiasaan Buruk, membantu Anda untuk:

  1. Menemukan ide yang powerful yang menjadi landasan tekad, usaha dan konsistensi Anda untuk sukses meninggalkan kebiasaan buruk Anda.
  2. Melatih Anda menggantikan kebiasaan buruk dengan kebiasaan yang baik.
  3. Menjaga pertanggungjawaban Anda akan langkah-langkah yang sudah Anda pilih sendiri

 

Coaching Breaking Bad Habits ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengubah kebiasaan buruk Anda, misalnya:

  1. Non-stop ngemil
  2. Gaya hidup tidak sehat
  3. Unhappy lifestyle (marah, stress, atau kuatir)
  4. Nonton TV / main game
  5. Terlalu banyak alkohol
  6. Merokok
  7. Pornografi
  8. Unhealthy sex (hubungan sex di luar pasangan)
  9. Compulsive Shopping (belanja berlebihan)
  10. Penggunaan obat penenang dan pain killer
  11. Prokrastinasi

*Catatan: Kami tidak menutup kenyataan bahwa ada kasus-kasus kebiasaan buruk yang tetap membutuhkan konseling agar masalah pribadi Anda dapat diselesaikan terlebih dahulu sebelum Anda move on dan berlatih dengan kebiasaan baru. Untuk kebutuhan tersebut, apabila dianggap perlu dan tentunya dengan persetujuan dari Anda, maka Anda akan dirujuk ke konselor profesional yang menjadi rekanan kami.

Mengapa Coaching di Pembelajar Hidup?

Coach Tersertifikasi

Coach Pembelajar Hidup bukan sembarang mengaku coach (seperti yang banyak dilakukan coach lain), tetapi mempunyai sertifikasi coaching CLC (Certified Leadership Coach) dari Cherish Indonesia (terafiliasi dengan ICF – International Coach Federation). Pembelajar Hidup juga memiliki Diploma dari Dr. James C. Dobson School of Marriage and Family

FREE Coach Session

Pastikan uang Anda tidak dikeluarkan dengan percuma! Coba dulu 1 x sesi coaching GRATIS, bila tidak puas, Anda tidak perlu melanjutkan sesi berikutnya.

Dukungan Konselor Profesional

Pembelajar Hidup menyadari bahwa coaching tidak dapat menjawab segala persoalan, karena itu kami pun memiliki keahlian dasar Konseling untuk membantu mengidentifikasi apabila terjadi masalah yang perlu penanganan konselor/psikolog profesional. Apabila dibutuhkan dan dengan persetujuan Anda, kami dapat menghadirkan konselor/psikolog profesional untuk membantu Anda, dan memastikan investasi yang telah Anda keluarkan tidak sia-sia

Fleksibel

Anda dapat memilih lokasi coaching dan waktu yang sesuai. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Timur dan Selatan atau dari luar Jakarta, bisa memanfaatkan teknologi video call atau telepon via WA atau bahkan telepon biasa.

Coaching Bulanan
Rp 990

Harga Normal (Non Discount)
Harga perbulan dalam ribuan Rupiah
Sesi pertama GRATIS!
4 sesi coaching (di luar sesi 1 yang gratis)

Advanced
Rp 2400
DISCOUNT 20% dari harga normal Rp 3.000.000,-
Harga dalam ribuan Rupiah
12 sesi coaching yang mentransformasi (sudah termasuk sesi 1 yang gratis)
Group Coaching Bulanan
Rp 690

PALING EKONOMIS
Harga perbulan perorang dalam ribuan Rupiah
Minimal 3 orang dengan tujuan coaching yang sama
4 sesi coaching

Kontak PEMBELAJAR HIDUP

Coach      : Deny Hen

WA\HP   : 082110477001 (harap mengirimkan pesan terlebih dahulu)

Line         : pembelajarhidup

Email      : info@pembelajarhidup.com

atau dengan klik DAFTAR COACHING di bawah ini

Daftar Coaching

Tempat dan waktu coaching: by appointment (berdasarkan perjanjian), dengan pilihan:

A. Tatap muka, di salah satu tempat berikut:

  1. Kedasi – Jl. Cempaka no. 24 Tomang
  2. Sydney Room – Hotel NEO Mangga Dua Square
  3. Rumah klien
  4. Tempat lain seperti cafe/resto.

Untuk coaching di rumah klien dan cafe/resto, saat ini hanya melayani wilayah Jakarta Utara, Barat dan Pusat tertentu saja.

Waktu Coaching:

Senin – Jumat: jam 17.00 – 21.00

Sabtu               : jam 08.00 – 16.00

B. Online (telepon/WA)

Bagi Anda yang kesulitan mengikuti coaching tatap muka, kami juga melayani COACHING melalui telepon/video call. Anda tidak perlu kuatir karena dari pengalaman kami, coaching via telepon juga memiliki efektifitas yang sama.

GRATIS 1x sesi coaching pertama!!

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
seminar online how not to be an instant parent